Apakah Anda pernah melakukan top-up dan merasa item/produk yang dibeli tidak masuk? Dan setelah dicek, ternyata Anda salah memasukkan user ID/salah memilih game? Berikut adalah tips dari kami agar Anda dapat terhindar dari insiden sejenis:

Pastikan bahwa Anda sudah masuk ke halaman game/aplikasi yang sesuai.
Apabila nama game yang Anda mainkan memiliki kemiripan dengan beberapa game yang ada di Garuda Voucher Indonesia.

Pastikan anda memasukan user ID yang benar dan dengan format yang benar. Cara untuk mengetahui dimana melihat user ID atau bagaimana format yang benar adalah dengan klik logo tanda tanya di atas kolom USERID Player. Seperti contoh di bawah ini:


Jika tidak menemukan informasi tersebut, Anda bisa bertanya kepada tim CS kami.

Selalu cek data yang Anda masukkan sebelum melanjutkan transaksi atau klik tombol "Beli Sekarang". Lalu cek kembali pada halaman konfirmasi yang muncul setelah Anda mengklik tombol "Beli Sekarang".



Mohon diperhatikan bahwa apabila Anda sudah menyelesaikan pembayaran namun ditemukan ada kesalahan (salah user ID/salah memilih game/salah memilih item), maka pihak Garuda Voucher tidak dapat melakukan pengembalian dana atau memindahkan item tersebut ke user ID/game yang berbeda.*
Apakah artikel ini berguna?
Membatalkan
Terima kasih!