Jika Anda telah menyelesaikan pembelian namun belum menerima item game ataupun kode vouchernya, mohon perhatikan informasi berikut:

Pembelian Game Item

Pastikan kembali apakah item tersebut sudah masuk akun game Anda atau belum dengan cara:

Restart aplikasi game;
Cek mail box game Anda.

Pembelian Voucher Game

Pastikan kembali apakah Anda telah:

Memasukkan alamat email yang valid dan benar saat melakukan transaksi;
Mengecek folder Inbox dan folder Spam email Anda;





Jika hal di atas sudah dilakukan namun item game ataupun kode vouchernya belum juga diterima, hal itu bisa disebabkan karena:

Kasus 1)

Anda sudah berhasil melakukan pembayaran dan mendapatkan pemberitahuan transaksi sukses di jendela pembayaran, email. Itu berati ada kendala pengiriman pesanan pada game/aplikasi. Jangan khawatir, Kami memiliki riwayat transaksi Anda dan kami akan menyelesaikan kendala dan melaporkannya ke pihak game/aplikasi untuk menambahkan game credit ke akun game/aplikasi Anda secara manual.

Kasus 2)

Anda sudah menyelesaikan pembayaran tetapi di jendela pembayaran, email dari Garuda Voucher mengatakan transaksi Anda gagal. Dalam kasus ini, Ada beberapa kendala antara masalah pada koneksi operator dan Garuda Voucher. Sekali lagi, Jangan Khawatir karena kami akan bekerja sama dengan operator untuk melakukan investigasi dan menyelesaikan masalah dengan menambahkan game credit Anda secara manual atau melakukan refund.

Kasus 3)

Sedang terjadi gangguan yang mengakibatkan pengiriman item game atau kode voucher mengalami keterlambatan.

Mohon informasikan data di bawah ini agar kami dapat melakukan pengecekkan dan sesegera mungkin menyelesaikan kendala yang Anda alami:

Tanggal dan waktu transaksi:
Nomor Telepon atau Email:
Nama Game/Aplikasi:
Screenshot pembayaran:

Kirimkan data tersebut melalui Livechat pada https://garudavoucher.id/

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.
Apakah artikel ini berguna?
Membatalkan
Terima kasih!